Senin, 30 Juli 2012

MEGAXUS OLIMPIADE 2012 KOMPETISI GAME ONLINE NASIONAL

Siapkan tim terbaikmu untuk meraih kemenangan dan kejayaan dengan total hadiah Rp. 265.000.000,- PT Megaxus Infotech (Megaxus), perusahaan online entertainment multimedia terintegrasi terdepan di Indonesia, kembali mempersembahkan ajang kompetisi online game bertaraf nasional - Megaxus Olimpiade 2012. Sebuah...






Acara akbar tahunan berupa kompetisi online game yang membawa lima game Megaxus untuk dipertandingkan yaitu; AyoDance; Lineage II, WarRock, Grand Chase dan Counter Strike Online. Pendaftaran kompetisi ini sudah dibuka secara online mulai tanggal 14 Februari 2012 lalu dan akan ditutup pada tanggal 30 April 2012.  Babak penyisihannya akan dilakukan secara online dan on the spot kemudian putaran finalnya akan diselenggarakan di Atrium Central Park, pada tanggal 11 – 15 Juli 2012.  Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini, kunjungi www.megaxus.com.

Megaxus Olimpiade 2012 akan menjadi acara yang sangat menantang bagi para pemain dan komunitas online gamer di Indonesia karena bertujuan untuk selalu mengasah kemampuan para peserta Megaxus Olimpiade dari tahun ke tahun juga meningkatkan kualitas dari gamer Indonesia tentunya. Selain itu, Megaxus Olimpiade 2012 kali ini memberikan hadiah yang lebih besar dari tahun tahun sebelumnya.

Berikut ini adalah hadiah hadiah yang diberikan untuk pemenang dari masing-masing game :

Audition AyoDance
•Juara 1 : total hadiah 40 juta Rupiah
•Juara 2 : total hadiah 14 juta Rupiah
•Juara 3 : total hadiah 6 juta Rupiah
•Juara 4 : total hadiah 3 juta Rupiah
•Juara 5 : total hadiah 2 juta Rupiah   

Lineage II
•Juara 1 : total hadiah 24 juta Rupiah
•Juara 2 : total hadiah 12 juta Rupiah
•Juara 3 : total hadiah 6 juta Rupiah

WarRock
•Juara 1 : total hadiah 6 juta Rupiah
•Juara 2 : total hadiah 4 juta Rupiah
•Juara 3 : total hadiah 2 juta Rupiah   

Grand Chase
•Juara 1 : total hadiah 12 juta Rupiah
•Juara 2 : total hadiah 6 juta Rupiah
•Juara 3 : total hadiah 3 juta Rupiah

Counter-Strike Online
•Juara 1 : total hadiah 70 juta Rupiah
•Juara 2 : total hadiah 35 juta Rupiah
•Juara 3 : total hadiah 13 juta Rupiah
•Juara 4 : total hadiah 7 juta Rupiah   

“Megaxus Olimpiade 2012 kami rancang semakin menarik karena selain game yang dipertandingkan bertambah, seiring bertambahnya produk game Megaxus setiap tahunnya, juga hadiah yang kami berikan semakin besar,” kata Eva Muliawati, Managing Director PT Megaxus Infotech.

Eva menambahkan, “Perkembangan game online di Indonesia sangat pesat dan berhasil menyita perhatian pemain dalam jumlah besar, tidak hanya dari segi kuantitas pemain, namun juga kualitas komunitasnya juga semakin matang terbentuk. Untuk itu Megaxus mengharapkan di Megaxus Olimpiade tahun 2012 ini para peserta akan semakin bertambah dibandingkan peserta olimpiade tahun 2011.

Acara Megaxus Olimpiade 2012 akan dimulai dengan road show Olimpiade yang akan mengunjungi 20 kota di Indonesia, seperti : Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Palembang, Batam, Pontianak, Manado, Pekanbaru, Bali, Makassar, Malang, Bangka, Palangkaraya, Lampung, Jambi, Balikpapan dan kota lainnya. Road show Olimpiade akan berlangsung pada bulan Maret hingga April 2012 dan bertujuan untuk mempromosikan acara Megaxus Olimpiade 2012. Road show Olimpiade juga akan memberikan hadiah puluhan juta Rupiah bagi para pemenang di kota-kota tersebut.

Penyisihan Megaxus Olimpiade 2012

Penyisihan secara online bertujuan agar seluruh peserta dari penjuru Indonesia dapat mengikuti acara akbar ini tanpa dibatasi letak geografis.  Penyisihan secara online akan berlangsung dari bulan Mei hingga Juni 2012. Tim yang lolos babak penyisihan online akan bertanding di babak Grand Final Megaxus Olimpiade 2012. Seluruh biaya akomodasi dan transportasi akan ditanggung sepenuhnya oleh PT Megaxus Infotech.  Sedangkan untuk Penyisihan on the spot,  akan diadakan pada tanggal 12-13 Juli 2012 di Atrium Central Park – Jakarta, ini adalah kesempatan terakhir bagi para pemain untuk memperebutkan tiket ke babak Grand Final.

Babak Grand Final Megaxus Olimpiade 2012 akan berlangsung di Atrium Central Park, Jakarta pada tanggal 11 – 15 Juli 2012. Berikut ini adalah jumlah slot tim dari babak penyisihan online dan on the spot yang akan lolos ke babak Grand Final :

•Audition AyoDance – Penyisihan online 6 team – Penyisihan on the spot 10 tim (anggota per tim : 4 orang)
•Lineage II – Penyisihan online 4 tim (anggota per tim : 6 orang)
•WarRock – Penyisihan online 3 tim – Penyisihan on the spot 1 tim (anggota per tim : 5 orang )
•Grand Chase – Penyisihan online 4 tim – Penyisihan on the spot 8 tim (anggota per tim : 3 orang)
•Counter-Strike Online – Penyisihan online 8 tim – Penyisihan on the spot 10 tim (anggota per tim : 5 orang)
Babak Grand Final Megaxus Olimpiade selalu menghadirkan kemeriahan yang luar biasa, begitu juga di tahun ini. Selain penampilan sederet artis terkenal yang akan siap menghibur para pengunjung, Megaxus Olimpiade 2012 juga akan mengadakan 2 ajang kompetisi Cosplay (costume player) spesial berhadiah puluhan juta Rupiah, yaitu Cosplay Gundam di hari Sabtu, 14 Juli 2012 dan Cosplay Umum di hari Minggu, 15 Juli 2012.

Tentang Megaxus Olimpiade 2010, Kompetisi Online Game Nasional

Tahun ini kompetisi game online nasional : Megaxus Olimpiade 2012 diselenggarakan dengan total hadiah Rp. 265.000.000,-  dan tidak ketinggalan hadiah hiburan bagi para pengunjung, penawaran khusus bagi para pemain yang melengkapi ketentuan, serta ribuan souvenir istimewa Megaxus Olimpiade 2012.

Megaxus Olimpiade 2012, it’s the ultimate show from Megaxus to all of you.

Games online yang dikompetisikan adalah

AyoDance
Audition AyoDance adalah Online Dance Battle Game, dimana anda dan teman-teman di seluruh Indonesia bisa bertemu dan bertanding dance secara online.  Berbagai macam variasi lagu yang menarik dapat dipilih di dalam Audition AyoDance, mulai dari Pop, R&B, Hip Hop atau bahkan Techno, serta tentunya juga lagu-lagu artis manca negara. Anda juga memiliki kesempatan untuk berkunjung ke AyoDance Fashion Mall, tempat dimana anda dapat bebas mengekspresikan dancer anda dengan avatar-avatar keren. Dengan cara bermain yang sangat mudah, anda sudah dapat melakukan ratusan gerakan dance yang keren dan fantastis, seperti gerakan dancer TOP para artis idola, ataupun gerakan dance yang romantis bersama dengan pasangan anda.  Temukan komunitas terbaik dari seluruh Indonesia dalam Audition AyoDance! Kunjungi website AyoDance di http://ayodance.megaxus.com

Lineage II

Lineage II adalah game online 3D bergenre MMORPG (Massive Multiplayer Online Role Playing Game) yang memiliki segudang fitur yang tidak akan anda temukan dalam game online lainnya. Lineage II akan membuat anda hidup di dalam dunia fantasi yang sangat menakjubkan. Dunia yang ditawarkan oleh Lineage II berbeda dengan MMORPG lainnya yang sudah ada, dengan pemandangan yang lebih realistis dan memukau. Lineage II memiliki setting dunia yang penuh dengan keajaiban dan dinaungi oleh kekuatan mistis para dewa.
Selain itu, grafis Lineage II adalah yang terbaik, menggunakan teknologi Unreal Engine, sehingga mampu menghasilkan dunia fantasi yang sesungguhnya ke hadapan anda. Pilihlah salah satu dari 6 ras dalam dunia

Lineage II, Human yang serba bisa, Elf yang mulia, Dark Elf yang haus akan kekuatan, Orc yang tangguh, Dwarf yang mampu menghasilkan uang dari apapun atau Kamael yang spesial. Mulailah kisah Legenda anda dengan mengunjungi http://lineage2.megaxus.com

War Rock
War Rock adalah FPS Online yang dapat menampilkan suasana perang dinamik dan realistis, langsung di depan layar komputer anda. Selain itu, War Rock juga dilengkapi oleh lebih dari puluhan senjata, perlengkapan dan kendaraan. Di sini, kamu dapat menaiki motor, Humvee atau bahkan F-16 dan bertempur di angkasa. Tentukan pihak yang dibela, NIU atau Derbaran. Jadilah Engineer, Assault, Medic, Heavy Trooper ataupun Sniper. Menangkan pertempuranmu dan berjuanglah bersama seluruh teman-temanmu meraih pangkat tertinggi! Victory is Ours! Kunjungi website resmi War Rock di http://warrock.megaxus.com

Grand Chase
Grand Chase adalah game online 2D side-scrolling real-time online action fighting pertama di dunia, kini hadir di Indonesia! Dengan tampilan animasi yang keren, karakter yang imut, serta rangkaian aksi yang memanjakan mata, Grand Chase tentunya dapat dinikmati oleh semua pecinta game online di Indonesia. Grand Chase juga dilengkapi dengan fitur unik, seperti sistem PET yang bisa berevolusi, sistem COUPLE, ratusan MISSION yang seru dan menantang, sistem JOB-CHANGE yang menarik serta berbagai mode PVP yang dahsyat! Ajak teman-teman, saudara atau bahkan pacarmu untuk bertualang bersama di dunia Grand Chase. Kunjungi website Grand Chase di http://grandchase.megaxus.com
Counter Strike Online
Counter-Strike Online adalah sebuah Game Online bergenre MMOFPS [Massively Multiplayer Online First Person Shooter]. Counter-Strike Online kini hadir lebih baik, lebih seru dan tentunya lebih menyenangkan dengan membawa berbagai elemen, fitur, karakter dan mode.

Semuanya dikemas secara online sehingga seluruh orang di Indonesia menikmati dan memainkannya bersama – sama.  Sesuai dengan ketentuan standar Counter-Strike Online, user dapat memilih antara Counter-Terrorist atau Terrorist. Mereka dapat saling membantu satu sama lain sesama anggota tim untuk mencapai tujuan kemenangan. Counter-Strike Online menyajikan fitur – fitur terbarunya dengan tetap memiliki tempo permainan yang cepat dan taktis serta memompa adrenalin. Counter-Strike Online tentunya siap memberikan pengalaman tak tertandingi dalam bermain game FPS bagi para pemainnya. Kunjungi website Counter-Strike Online di http://csonline.co.id

Peraturan umum Megaxus Olimpiade 2012

1.Pendaftaran dilakukan secara online dan gratis di http://olimpiade.megaxus.com (situs resmi Megaxus Olimpiade 2012)
2.Isi formulir pendaftaran dengan jelas sesuai dengan petunjuk
3.Pastikan data-data tersebut adalah yang terbaru dan benar. Tim Megaxus berhak menolak formulir pendaftaran tim tersebut jika data diisi dengan tidak benar
4.Setiap peserta wajib menyertakan nomor telepon yang aktif, apabila tidak menyertakan nomor telepon yang aktif maka pendaftaran tidak akan diproses (sangat disarankan untuk menyertakan nomor handphone)
5.Seluruh peserta yang terdaftar pada pendaftaran awal adalah peserta yang berhak mengikuti babak Grand Final jika lolos, apabila terbukti melakukan perubahan pemain maka Tim Megaxus berhak untuk men-diskualifikasi tim tersebut
6.Team Megaxus akan melakukan konfirmasi via telepon kepada seluruh tim (via ketua tim)
7.Seluruh jadwal, klasemen dan hasil pertandingan akan ditampilkan di website resmi Megaxus Olimpiade 2012
8.Jumlah tim yang akan bertanding di babak Grand Final akan diumumkan sebelum pertandingan pertama Megaxus Olimpiade 2012 dimulai
9.Siapkan diri kalian untuk bermain dalam segala kondisi
10.Peraturan dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu
11.Pastikan kalian selalu melihat berita terbaru mengenai Megaxus Olimpiade 2012 di http://olimpiade.megaxus.com

Tentang Megaxus Infotech

PT Megaxus Infotech berdiri pada tahun 2006.  Misi PT Megaxus Infotech adalah menyediakan hiburan online terbaik baik para pemain di Indonesia melalui konten yang dikembangkan sendiri dan konten berlisensi resmi, selain menjadi perusahaan hiburan multimedia online terintegrasi yang terdepan di Indonesia.  Untuk informasi lebih lanjut tentang PT Megaxus Infotech kunjungi website kami: www.megaxus.com atau hubungi kami di (021) 79194666.

0 komentar:

Popular Posts

dfsd

Featured Posts