Rabu, 01 Agustus 2012

SOFTWARE MENGETIK TULISAN ARAB: NONOSOFT KHOT

Hi, friends all, kali ini saya ingin share mengenai software atau program untuk mengetik tulisan Arab. Software ini merupakan karya anak Bangsa. Dibuat oleh orang Indonesia sendiri. Software ini bertujuan untuk membantu kita dalam menulis teks atau tulisan Arab. Penasaran? Karena di SD di tempat saya mengajar saya diamanati untuk melatih dan membimbing anak mempersiapkan lomba MAPSI untuk kategori lomba bidang TIK di mana di dalamnya ada kompetisi menulis tulisan arab. Saya baca disitu harus memiliki software Nonosoft untuk mengetik tulisan arab. Tanpa menunggu lama langsung saja saya minta bantuan om Google. Ketik software Nonosoft. Wah ternyata memang ada disitu program ini digunakan untuk mengetik tulisan arab. Jadi tahu akhirnya tentang program ini. Baiklah aplikasi/sofware ini namanya Nonosoft Khot.. Software ini sampai sekarang sudah memiliki versi terbaru yaitu Nonosoft versi  3. Akan tetapi di sini saya hanya share yang versi 2.1.3.

Software Pendidikan
Jendelah Program Nonosoft Khot 2.1.3

silahkan bagi teman-teman yang ingin download klik link di bawah ini

keterangan: Program ini berjalan dengan maksimal di Windows XP
Untuk mendapatkan Nonosoft Khot update versi  terbaru dapat berkunjung ke situs http://www.nonosoft.jifisa.net

0 komentar:

Popular Posts

dfsd

Featured Posts