Kamis, 22 Desember 2011

Buku Ilmu Komputer

Dibawah ini adalah buku-buku komputer yang selalu saya pelajari dan dipraktekan karena saya pingin banget kuliah dijurusan Komputer, tapi ga punya uang…he..he..
Bagi sahabat yang ingin belajar melalui buku seperti saya ini, silahkan sahabat Download saja bukunya GRATIS ko…
Jika sahabat ada yang memerlukan yang lain yang tidak ada disini, silahkan sahabat bisa pesan pada saya. Dan ini semuanya adalah pesanan dan akan terus bertambah lagi..
  1. Ilmu Komputer
Buku Panduan Belajar Visual Basic ke
Assalamualaikum Sahabat-sahabatku…
Ketemu lagi dengan saya dalam acara Belajar Berbagi…
He..he.. ;) :)
Sekarang saya mau berbagi lagi dengan sahabat tentang Belajar Bahasa Pemrograman dengan sahabat, walaupun saya juga belum membacanya, tapi saya ingin kita sama-sama belajar ya..?
Mungkin diantara sahabat ada yang lebih pintar ya Al-Hamdulillah berarti saya akan belajar pada sahabat, karena saya ini hanyalah orang yang Belajar dari Buku saja.
Kita Langsung saja yU Download Buku-bukunya yang sudah saya susun ulang lagi sesuai dengan urutannya dan sahabat silahkan Untuk mendownloadnya…?
Jika Sahabat ada kesulitan dalam mendownload Link yang diatas, silahkan saja Sahabat Download yang ini, namun Jika ingin beramal pada saya lebih baik yang diatas ( he,.he canda.. :) ), langsung yU..

Tutorial Dreamweaver
Sahabat-sahabat..
Jika kemarin saya telah berbagi ilmu dengan sahabat dalam masalah desain web dengan Dreamweaver dan buku itu masih saya pelajari, kali ini saya akan berbagi lagi dengan sahabat dalam materi yang di bahas secara lengkapnya, yaitu berbentuk tutorial Dreamweaver yang saya dan sahabat bisa membaca dan mempraktekannya di komputer masing-masing.
Bagi sahabat yang belum memiliki Sofware Adobe Dreamweavernya, silahkan saja cari di Om Google ya.. ;)
Baiklah sahabat-sahabat, kita langsung saja baca yU..?
Di bawah ini adalah File yang berbentuk Pdf yang bisa langsung sahabat Save di komputer masing-masing ya..Langsung yU.. ;)

0 komentar:

Popular Posts

dfsd

Featured Posts