Kamis, 15 Desember 2011

Photo Album Wedding Maker

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat album photo wedding menakjubkan dimainkan di TV dengan musik, transisi
Ini album foto profesional akan membuat foto pernikahan slide show menarik dengan musik, transisi, DVD menu.
Wedding Album Maker Gold dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan album Photo wedding menakjubkan disc DVD video dan berbagi cerita cinta dan kegembiraan pada hari wedding Anda di rumah TV layar lebar dengan pemutar DVD standar dalam kenyamanan ruang tamu Anda.
Buat menakjubkan DVD, VCD slideshow dari photo wedding Anda, musik – dan burning langsung ke DVD atau CD disc. Keluarga dan teman-teman bisa melihat pesta wedding Anda dengan tayangan slide di TV mereka dengan DVD player, atau pada komputer mereka.
Dengan Wedding Album Maker, Anda akan membuat pribadi disc yang mudah digunakan sebagai DVD biasa. Dengan lebih dari 260 efek transisi, Anda dapat dengan mudah berbagi cerita cinta dan kegembiraan pada hari wedding Anda dengan teman dan keluarga.


Dengan beberapa menit bekerja, Anda akan memiliki slide show menarik yang akan dijalankan di hampir semua pemutar DVD. Wedding Album Maker mendukung lebih dari 260 efek transisi yang mengagumkan dengan Pan & Zoom efek. Ini juga mendukung Seni-klip untuk setiap slide photo yang menakjubkan menambahkan efek khusus untuk slideshow wedding-mu.

Amazing mudah digunakan, Wedding Album Maker Gold membantu Anda membuat album photo wedding dan membuat video DVD disc dimainkan di TV dengan DVD player.
Jika Anda seperti kebanyakan orang hari ini, Anda punya ribuan photo digital yang tersimpan pada PC Anda dan kartu Flash. Bukankah lebih baik jika Anda dapat dengan mudah membuat slide show unik dan melihatnya di TV Anda dengan keluarga dan teman-teman.
Menggunakan Wedding Album Maker Gold, Anda dapat membuat beberapa album koleksi photo, menambahkan transisi antara photo Anda, menambah musik latar, dan burning dalam CD atau DVD photo video dimainkan di TV.
Itu salah satu hari paling istimewa dalam hidup Anda. Tapi waktu yang menuju ke sana dapat menjadi salah satu yang paling menegangkan. Sekarang, Anda dapat menikmati photo wedding Anda di TV di ruang tamu Anda dengan teman Anda, keluarga. Anda dapat berbagi momen kenangan Anda dengan mengirimkan DVD discs pernikahan Anda ke teman-teman Anda, keluarga yang tidak bisa menghadiri pernikahan Anda.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari “Wedding Album Maker Gold”:
? Tidak ada Pengalaman yang Diperlukan
Wedding Album Maker hanyalah termudah untuk menggunakan perangkat lunak slideshow. Hal ini dirancang untuk cukup mudah bagi siapa saja dalam keluarga untuk digunakan. Anda dapat membuat slideshow yang dinamis wedding hanya dengan klik: Tambah photo, desain menu film Anda, dan membakar disk Anda. Anda akan menemukan bahwa Anda dapat melakukan semua pekerjaan dengan cara yang paling alami dan intuitif.
? All-in-One pembuat Wedding Photo Album
Tidak perlu untuk CD atau DVD burning software. Wedding Album Maker bisa melakukan semua dari awal sampai akhir untuk membuat slideshow DVD. Dan, seluruh langkah-langkah yang sederhana, cepat dan kuat: itu Burn-Proof (TM) teknik yang membuat prosedur DVD burning lebih kuat daripada sebelumnya!
? Lovely Musik, Efek Transisi
Burn slideshow Anda dengan gerakan menu DVD dan efek transisi ke DVD dan menonton di TV dengan DVD player Anda. Editor slideshow mencakup semua perangkat yang diperlukan untuk membuat presentasi foto eye-catching. Wedding Album Maker memungkinkan Anda untuk menambahkan pernikahan musik favorit Anda untuk pertunjukan slide Anda pernikahan. Kami menyediakan beberapa efek yang elegan paling visual yang tersedia di pasar. Anda bahkan dapat menyesuaikan banyak dari efek, memberikan Anda pilihan hampir tak terbatas.
? tertinggi Format Resolusi Di TV
Wedding Album Maker mengoptimalkan foto digital Anda dan menggunakan format tertinggi Resolusi yang didukung oleh sebagian besar pemain DVD. Teknik ini membuat photo tampak hebat di TV.
? Profesional gaya Hollywood-DVD Menu Template
Wedding Album Maker fitur perpustakaan dari latar belakang menu dan frame yang dirancang secara profesional. Mulai dari menyenangkan untuk profesional, Anda yakin untuk menemukan latar belakang untuk setiap kesempatan.
? Photo wedding dengan Teks dan Arc Klip
Built-in Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan editor photomemudahkan untuk menambahkan komentar Anda sendiri untuk photo wedding Anda. Posisi, font, warna dan bayangan teks yang langsung ditampilkan dengan foto. Ini juga mendukung Seni-klip untuk setiap slide photo yang menambahkan efek khusus yang menakjubkan untuk slideshow wedding Anda.
Apa yang Baru di rilis ini:
1. Perbaikan bug tentang driver DVD-RW tidak dapat diakui pada saat Nero 6 terinstal dan pilihan mesin pembakaran internal tidak dipilih.
2. Perbaikan bug tentang output audio normal untuk mpeg1/mpeg2 output video.
3. Perbaikan bug tentang DVD Folder tidak dapat dibuat untuk pilihan kualitas yang sangat baik sebagai pilihan DVD burning.
4. Perbaikan bug tentang error untuk menampilkan lagu audio Timeline.
Di Megakoleksi12gb.com anda akan dapatkan software ini dengan Full Version, Namun jika ingin mencoba yang versi trial,  Silahkan kunjungi Situs Web: http://www.wedding-album-maker.com/

DOWNLOAD

Popular Posts

dfsd

Featured Posts