Kamis, 15 Desember 2011

MERUBAH FORMAT VIDEO YOUTUBE MENJADI MP3 SECARA ONLINE

Pasti sobat blogger sudah ga asing lagi dengan yang namanya youtube? ya di situs ini kita bisa melihat dan mendownload ribuan bahkan jutaan video, youtube sendiri sering di jadikan ajang promosi oleh banyak artis di indonesia, terkadang mereka mempromosikan vidoe klip atas album yang baru saja di release.

Di kesempatan kali ini saya akan membahas cara di mana kita bisa menyimpan, cara dan alternatif di sini kita bisa mengkonversi file youtube menjadi mp3 sehingga kita bisa mendengarkanya kapan saja.

Untuk dapat mengkonversi file dari youtube menjadi mp3 tersebut kita tidak perlu menginstall sebuah software,di sini kita akan menggunaka media secara online.
Silahkan sobat kunjungi http://www.video2mp3.net/ tampilanya akan seperti di bawah ini

Caranya, masukan copy URL yang ada di halaman video youtube lalu pastekan di kotak yang berwarna putih tersebut, sobat pun bisa menentukan kualitas dari mp3 yang akan di bikin tinggal pilih Standard atau High terakhir tinggal klik Convert dan tunggu beberapa menit.

Jika proses sudah selesai kita akan melihat link filenya, dan cara mendownloadnya klik kanan pada link tadi dan pilih "Save Link As" dan mp3 pun bisa kita nikmatin.

Semoga bermanfaat !!!

0 komentar:

Popular Posts

dfsd

Featured Posts