Meskipun PowerPoint 2010 memiliki pilihan untuk membuat grafik timeline, Office Timeline 2010 adalah Microsoft PowerPoint add-in berguna yang dapat membantu membuat jadwal dengan panduan yang mudah digunakan. Wizard membuat proses mudah dan memandu anda melalui setiap langkah, membiarkan anda untuk membuat jadwal mencari profesional dalam hitungan menit daripada harus menggunakan PowerPoint set aslinya. Add-in ini kompatibel dengan Microsoft Office PowerPoint 2007 dan PowerPoint 2010.
office timeline med Buat Jadwal di PowerPoint dengan Office TimelineHal tersebut terintegrasi ke dalam pita dan mudah untuk menggunakan wizard untuk dengan mudah membuat jadwal dalam hitungan menit setelah anda memiliki data. Timeline dibuat sedemikian rupa bahwa setiap perubahan dalam template PowerPoint secara otomatis ditambahkan ke timeline.
Office Timeline telah dibangun di sejumlah fitur untuk memungkinkan anda untuk menyesuaikan waktu sesuai dengan kebutuhan. Office Timeline memberikan anda fleksibilitas untuk sepenuhnya beradaptasi timeline dengan kebutuhan anda.
Fitur kustomisasi yang meliputi:
  • Beralih gaya timeline on the fly.
  • Pilihan antara flag dan diamond style milestones.
  • Pilih bentuk interval dari 6 bentuk yang berbeda.
  • Add “Bolt-ons” seperti : Today Marker, Elapsed Time Marker, Year “End Caps”
  • Add konektor vertikal dan horisontal
  • Pilihan antara gel (3D) atau flat (2D) gaya.
Timeline keseluruhan add-in adalah cara yang bagus untuk cepat dan mudah membuat jadwal dalam PowerPoint 2010.
Download Office Timeline