OOo4Kids adalah sebuah suite office untuk anak-anak yang berada di bawah usia 7-12 yang dirancang dengan kontribusi dari orang-orang pendidikan seperti pelatih, guru dll OOo4kids memiliki 4 modul seperti Word Processor untuk menulis, Spreadsheet untuk perhitungan, Penyajian dan alat Menggambar .
ooo4kids OpenOffice for Kids, Gratis WordProcessor, Spreadsheet, Presentasi, dengan OOo4Kids
Jadi ini aadalah alat yang baik untuk melatih anak anda untuk memulai belajar. OOo4kids juga tersedia dalam 13 bahasa yang berbeda dan platform software mendukung Windows, Linux dan MacOSX. Ini juga mencakup versi portabel untuk Windows OS.
Sebagai perangkat lunak terutama berkaitan dengan anak-anak, mudah untuk menginstal dan memiliki antarmuka pengguna yang sangat visual yang menakjubkan dengan ikon baru, warna-warna cerah, kursor besar, berbagai jenis font, dll anda dapat mengatur tingkat dalam OOo4kids seperti pemula , menengah dan ahli dan menurut tingkat, perangkat lunak menunjukkan alat dan pilihan untuk menyesuaikan dan bekerja dengan.
OOo4Kids dibuat untuk tujuan pendidikan, dengan gagasan memberikan kontribusi kembali ke proyek OpenOffice.org (http://www.openoffice.org) melalui proyek-proyek OpenOffice.org proyek Pendidikan dan mahasiswa.
OpenOffice for Kids, Gratis WordProcessor, Spreadsheet, Presentasi, dengan OOo4Kids
http://download.ooo4kids.org/en/