Minggu, 29 April 2012

Cara Menembus Situs Yang Terblokir


Waaahhh...Haloo para blogger dan pembaca kali ini saya akan menginformasikan kepada kalian semua cara menembus situs yang terblokir.Seperti gambar di bawah ini : 


Sebenarnya saya mendapat ilmu ini dari perkuliahan SISTEM DAN JARINGAN KOMPUTER pada hari selasa tepatnya 3 hari dari artikel ini dibuat.Sebelumnya terima kasih ya kepada  Pak Ardi,  dosen saya yang telah membongkar cara yang gampang tapi dahsyat ini.

Sebenarnya telah banyak artikel yang bersliweran di dunia google yang menyajikan cara menembus situs yang terblokir. seperti halnya cara mengubah alamat IP, menggunakan layanan anonymizer..dan lain - lain.Tapi saya gax pernah melakukan nya..heheh males!..
Ya udah langsung saja.nanti kalo banyak ngelantur anda bosen dengan cerita saya dan meninggalkan web blog saya ini...hehehe jangan ya...OK ikuti Cara dibawah ini : 

Cara Menembus Situs yang Terblokir
  1. Pastikan anda tersambung dengan Mbah Google atau Mbah- mbah lainya hehe
  2. Cari Situs ini ===>> www.hidemyass.com (situs ini situs yang paling ampuh dari situs- situs penjebol lainya dan FREE!!! heheh)
  3. Ketikkan situs yang ingin anda masuki di kotak url disediakan dengan mengganti URL http://google.com...Terserah anda mau situs XXX atau situs yang diblokir dari tempat anda bersurfing internet.Dan klik "Hide My Ass!" Sepert gambar di bawah ini : 

Selamat Menembus dengan rasa kebebasan !! dan Thanks Semuanya........

0 komentar:

Popular Posts

dfsd

Featured Posts