Minggu, 29 April 2012

Tips mencari internet gratis


Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Setelah kemarin kita membahas dasar dari internet gratis. Maka kali ini saya akan membahas langkah selanjutnya,yaitu cara mencari proxy dan bugs buat internet gratis. soalnya kadang proxy yang kita pakai diblok operator. Supaya bisa internet gratis kita perlu proxy yang belum diblok sama operator. Pertama kita catat dulu proxy yang kita pakai tadi. Misalnya 82.145.209.253 jika sudah dicatat kita masuk kesitus onsameip.mobi setelah masuk kita masukkan proxy yang kita punya tadi ke kotak yang ada tulisan utv3.com. Hapus tulisan utv3.com ganti dengan proxy 82.145.209.253 klik search.sebelumnya jangan lupa centang also ips nearby dan masukkan kode angka yang terlihat.lihat gambar.



nanti akan terlihat banyak proxy yang berdekatan dengan proxy yang kita punya lengkap dengan situsnya.



nah,setelah dapat proxy yang akan kita jadikan cadangan,kita catat dulu terus kita test. Sebab belum tentu semua proxy itu bisa kita ajak untuk internet gratis. Nah setelah dapat proxy,sekarang kita mencari bugs untuk di ajak internet gratis. Bahkan bugs lebih penting dari pada proxy karena bugs inilah yang jadi inti dalam internet gratis. Kita cari masih di onsameip.mobi.tapi cukup geser ke bawah yang ada tulisan see recent queries.klik tulisan itu.



setelah itu akan terlihat banyak hostname yang bisa dijadikan bugs di proxy server opera mini handler.



tapi tidak semua hostname itu bisa diajak untuk internet gratis.cari saja yang cocok dengan operator kalian masing masing.

nah,itulah tips mencari internet gratis dari Belajar Komputerku kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman dan pembaca semua. Jika ada kesalahan aku mohon maaf. Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh


*aku menulis pakai opera mini 4.2.jika pakai opera mini 5/6 tak usah klik see recent queris.biasanya langsung ada di sebelah kanan recent queriesnya.

0 komentar:

Popular Posts

dfsd

Featured Posts